Friday, July 3, 2015

Hi

T G I F ! Hi everyone!

Well i kinda surprised someone actually left a comment on my previous post! Cause let's be honest here back in 2010 / 2011 i rarely get a comment no matter how much i posted hahaha and to be honest again it was more or less kinda affect my intention to continue blogging like wtf no one even comment on my posts (walau kalo di post dimana mana pada banyak yang antusias komen & baca / visit). I can relate to it pretty much karena gua juga males banget komen di post orang HAHAHA.

No. I'm too old for jaim jaiman sekarang if you wonder kenapa gua sangat blak blakan.
Anyway how's life folks? Mine is pretty rough now cause kuliah susahhhhhhhhhhhh & sibuk banget. Hahahahahaha kan DKV ada penjurusan tuh ke Animasi, Grafis dan Cinematography. Gua pada awalnya excited banget masuk Animasi but turns out gua lebih pengen grafis but it's already too late buat change direction. Pretty hurts huh :') 

Ngomongin soal design grafis, buat yang nyari orang untuk design brosur, kartu nama, undangan, logo atau mau bagusin blogspotnya bisa hubungi gua diiiiii : 



I've got multiple job as freelancer currently hehe walau dosen animasi pernah ngingetin gua "yah fine fine aja asal jangan pindah haluan dari animasi" and i was like "pak, itu udah pasti dan jelas kayanya" HAHAHAHAHAHAHAHAHA sorry bapak. Pasti bapak benci sama saya ya :')

Di animasi, gua cuman suka modeling doang. Kalo soal animate 3D jangan ditanya gua ga bakalan bisa bikin gerakan 3Dnya jadi bagus. Not even close to bagus hahaha. Nih salah satu hasil modeling gua yang terwaras :




Maya lah ya didukung sama material yang bagus hahaha. Sebenernya ga seberapa cuman kata temen gua gua pinter nyari texture (motif buat di 3d modelingnya) jadi walau modelingnya simple jadi keliatan bagus. Yeee at least ada pinternya dikit kan ya? Hahahahaha. Sebelum pake MAYA gua sebenernya nyadar gua suka modeling itu dari pas pake 3DMAX. Dan pas dosen ngomong let's leave 3DMAX behind and use a better program i was like "NOOOOOOOOOOOO gua baru aja suka sama ni programmmmmmmm". And yep. MAYA emang lebih enak dipake sih hahahahahaha.

OKE CUKUP NGOMONGIN ANIMASI GUA TAU GA SEMUA NGERTI DAN INI TOPIC YANG MEMBOSANKAN.

Btw kalo seneng sama bacotan gua, jangan lupa follow gua di snapchat : ciciescheek.
Soalnya gua bacot BANGET disana suka ngespam HAHAH ada banyak yang nge-add gua pas gua sebutin snapchat di askfm gua dan gua gatau kayanya mereka udah mulai najis sama tingkah gua. 
Thanks ya udah betah liat snapchat abusrb gua hahaha God bless your soul. 

Oh iya! Lebaran nanti gua bakalan pulang ke kampung halaman tercinta! I'M SOOOOOOOOOOOO EXCITEDDDDDDDD! My sister, her husband and Mason will be home too! (i'll snapchat mason a lot) At least i'm leaving this boring ass Karawaci for a little while cause UGH please i need rest. Btw kalo pada ke karawaci main yuk! Mainnya yang santai tapi. Karena. Gua. Mager. Parah. Hehe.

Btw next post kayanya gua bakalan usahain lebih panjang dan banyak cerita. Sekarang udahan dulu ya MAU SIAP SIAP MAU PERGIII KAN JUMATTT heheehehehehhehehehheehehehhe. Happy Friday semua! Enjoy yours to the fullest! <3 font="">





4 comments:

  1. Maksudnya aku ya ce?? HEHEHEHE
    "Mainnya yg santai tapi" XDD
    aku sebelumnya juga males komen2 gtu ce, cuma wktu itu pernah sekali nyoba trs dijawab jdi kesenengan dah, trs trnyta blogger nya itu jga sebut klo mereka seneng jga dapet komen jdi ya udh deh skg usahain komen klo emg ada yg mau d komenin :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yas you! Hahahahahahaha yayyyyyy berarti komen terus nih! :p

      Delete
  2. hai kak, artikelnya keren nih.. ooo iya kak kalau ingin tahu tentang web gratis yukk disini saja.. terimakasih

    ReplyDelete